Rini Idol Wulandari : Aku tetap milikmu .mp3

lagu rini idol : Aku tetap milikmu ini seneng benget gw dengernya plus juga ada cerita tersendiri buat gw dan my sweetheart ^^, berjam-jam  gw keliling dunia maya nyari nih lagu yang versi lengkap dan kualitas bagus akhirnya ketemu juga silakan kalo mau download. hehe

awalnya pas maen idol Street (IDS) nah di sekolah musik kelas POP ada tuh request lagunya nah disitu kebetulan ada lagu ini, jadi teringat lagi kenangan masa lalu (buset dah nih IDS bisa aja narik penggemar) @_@

kualitasnya bagus pula. pas gw cari-cari di google, yang ada cuma versi orkestra dan beberapa yang kurang lengkap (lagunya ga sampai habis atau kualitas rendah) akhirnya ketemu juga dan langsung gw share nih...hehe

kalo pake IDM mungkin bisa langsung di download tuh... mantap kan, kualitanya bening pula kaya pas lagi dance di IDS...haha

cari n googling aja yak

No comments:

Post a Comment

what do you think of?