Ikatan Bathin

Aku lupa (kadang-kadang)
memang (mungkin) kita (yang terlihat) tak saling mencintai lagi
Ada sesuatu...
Ikatan Bathin kita belum terlepas sayang...

Perasaan yang kadang hanya dengan miscall kita tau apa yang kita rasakan
Perasaan saat kita jauh kita tau bagaimana keadaan satu sama lain
Perasaan yang membuat kita selalu percaya "kamu baik-baik  saja"
Seharusnya kita lepaskan dulu sebelum kita berpisah

Begini seperti kau memang milik orang lain, tapi kita tetap bersama
Begini ...

Bagaimana rasanya ketika kita berbicara tertawa-tawa
Tapi hati kita bicara tentang kesedihan, tak ada yang tau
Malu rasanya berbohong saat kita tau isi hati masing-masing... kan?

Begini... perasaannku tidak enak, sepertinya ada sesuatu yang terjadi denganmu disana
Semoga suami-mu menjagamu dengan baik
Yang mungkin lebih baik dariku

Kadang aku khawatir tentangmu
Selalu kutepis meski kusadari aku tetap saja memikirkannya
Semoga waktu cepat berlalu yah...
Mungkin juga semua ini cuma perasaanku saja
Mungkin juga ikatan bathin itu tak ada lagi dihatimu

Apa mungkin?
Sayang... aku jadi takut dengan wanita...
Aku jadi takut mencintai (wanita) lagi...
Bila ikatan ini rasanya begitu mulia
Cukup untukmu saja, kau tau kan aku tak mudah mencintai?

Ahh aku ingin kembali lagi ke masa-masa bahagia kita saat tak memikirkan apa-apa

Sekarang.. aku merasa jadi kerdil, seperti anak-anak...

Maafkan aku...
Kau jadi meninggalkanku...

Dulu aku terlalu berusaha mengejar mimpi kita
Hingga seolah aku mengabaikanmu
Sekarang saat masa depan terbuka dengan jelas dan cerah, kaupun pergi
Aku kehilangan satu hal dan mendapatkan banyak hal, cinta...
Apakah menurutmu aku bahagia?, aku berusaha untuk bahagia

Semoga yang akan menemaniku nanti tak semenderita dirimu duhai dindaku
Pastinya (mungkin) lebih baik darimu dalam segala hal
Lebih meriah, lebih indah, lebih, lebih, dan lebih...
Demi memuaskan rasa kecewa saja aku melakukannya

Sejujurnya aku lebih bahagia hidup apa adanya, asalkan bersamamu

No comments:

Post a Comment

what do you think of?