Lomba desain blog

Keterlaluan.... aduduh, beginilah nasipku, sejujurnya aku ga mau menghadapi masalah-masalah yang rumit, tapi emang sudah seharusnya kalau mau naik level emang harus lulus ujian, tapi kalau ujiannya kayak gini aku mungkin dah setingkat S2 ya sekarang, haha.
sayangnya aku gak bisa curhat begitu aja di blog pribadiku ini, secara meski tanpa SEO tapi ga diclose dengan google, jadi ada aja yang mampir... kali ini tentang lomba blog, kepepet, kere, dan lagi butuh duit banyak. Oh my God, Astagfirullah... untungnya aku punya kepala besar jadi bisa menampung semuanya dan tidak gila tentunya,


pertama mungkin ikut lomba blog kepepet yang bikin kere ini, masa uang tinggal 150rb tinggal 50rb gara-gara ikut lomba desain blog?? ya, menang sudah pasti harus menjadi pilihan, meski ide lagi kering, bingung gw desain   blog kaya gimana, selama ini selalu make desain blog ala MS-Word 2007 versi black atau blue yang ada di http://rental-sukses.blogspot.com itu tuh

apa tema itu aja ya yang kubawakan? tapi itu kan terlalu sederhana?? disisi lain tema itu udah sangat familiar buatku, arrghh, kita liat teknikal meeting besok aja dah... 


No comments:

Post a Comment

what do you think of?