cara maen game idol street (dance)

game idol street ini kayanya lagi di gemari banget ama pengunjung warnet gw, jadi ada aja yang request game ini buat di install-in. jadi sebagai operator gw juga harus nyoba gamenya kan... nah ternyata begini cara maennya biar tuh penari bisa ngedance...haha



waktu pertamanya aku nyoba aku  bingung ama nih game, dua jam ga bisa-bisa juga ngedance-nya, pencet sana-sini, timing gini-gitu, ga ada yang kena =_=, nyari di internet juga ga ada yang jelas ngasih infonya, katanya cuma di pencet tombol gitu aja sampai bar birunya ilang.... lah MISS malahan...

akhirnya terpaksa liat yang udah mahir.. ternyata tombol yang di layar itu emang di pencet dan eksekusinya (tepat pada sinar putih di bar biru itu) dengan tombol spasi (space bar)

jadi gini kira-kira cara lengkapnya... waktu perintah arah dah muncul, kita pencet aja langsung dengan benar, terus sampe pada cahaya putih di bar biru langsung tekan spasi (space bar) PERFECT deh...

wakakak gampang banget ternyata...(meski ga segampang itu) buat yang nubie kayak gue, mungkin lagu pop bagus tuh buat belajar...hehe, klik area - masuk ke sekolah - dan masuk lagi ke kelas POP... beat-nya dikit aja kok permenit (mungkin sekitar 80-100 beat permenit), oya, beat ini menentukan ketukan dan kecepatan lagu itu permenit lho...

okay dah let's dance aja...

No comments:

Post a Comment

what do you think of?